Heboh, Remaja di Jambi Nekat Bawa Uang Rp20 Juta Demi Temui Pacar Online-nya

Okezone
 Okezone - Thu, 10 Jun 2021 01:48
 Dilihat: 200
Heboh, Remaja di Jambi Nekat Bawa Uang Rp20 Juta Demi Temui Pacar Online-nya

JAMBI - Ulah remaja zaman now yang tidak masuk akal. Seperti yang dilakukan Indri (15) pelajar asal Tangkit, Kabupaten Muarojambi, Jambi, dia nekat terbang ke Jakarta menemui pacar online-nya yang dikenal melalui Game Online Free Fire tiga tahun lalu.

Bukan itu saja, Indri nekat membawa uang cash Rp20 juta hasil penjualan motor milik orang tuanya.

Beruntung, aksi nekat tersebut berhasil digagalkan petugas Bandara Sultan Thaha Jambi yang mencurigai gerak-gerik wanita di bawah umur tersebut.

Executive General Manager (GM) Bandara Sultan Thaha Jambi, Agus Supriyanto saat dihubungi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Begitu dapat informasi, pihaknya langsung membatalkan keberangkatan perempuan yang masih berstatus pelajar tersebut.

Baca Juga: Punya Pacar Virtual Jadi Tren bagi Wanita Jomblo di China

"Ya setelah kita dapat informasi, tim kita langsung melakukan croscek dan membatalkan keberangkatan yang bersangkutan," kata Agus, Kamis (10/6/2021).

Dia juga membenarkan, bahwa Indri masih berstatus pelajar, dan akan berangkat ke Jakarta Barat. "Saat ini, sudah kita serahkan ke pihak keluarga," tukas Agus.

Sebelumnya, saat hendak berangkat ke Jakarta, Indri ditemukan dalam keadaan bingung oleh Viktor, seorang pegawai perusahaan Farmasi di Jambi.

Saat itu, Rabu kemarin sekitar pukul 14.00 WIB, Indri berada di Bandara Sultan Thaha Jambi. Belum ada kecurigaan terhadap wanita berjilbab tersebut.

Sumber: Okezone