Heboh! Pria Pamer Kemaluan di Malang Terekam Warga, Polisi Cari Pelaku

Okezone
 Okezone - Thu, 02 Sep 2021 04:59
 Dilihat: 404
Heboh! Pria Pamer Kemaluan di Malang Terekam Warga, Polisi Cari Pelaku

KOTA MALANG - Warga Kota Malang dihebohkan dengan sebuah video viral diduga pria menunjukkan kemaluannya di tempat umum. Video itu diduga terekam oleh salah seorang warga yang tengah berada di pinggir jalan.

Video ini diunggah oleh akun media sosial Instagram @kabarnegri. Pada unggahannya dijelaskan bahwa video tersebut diduga terjadi di belakang Mal MOG.

Sebagaimana dilihat pada Kamis (2/9/2021) pagi, sejak diunggah 13 jam lalu sudah ada 3.326 warganet yang melihat.

Dalam video berdurasi 26 detik yang direkam oleh warga, tampak seorang pria berjaket jaket mengendarai sepeda motor bernopol N 5587 AAV, diduga tiba-tiba mengeluarkan kemaluannya.

Berbekal video viral di media sosial inilah polisi akhirnya bergerak cepat dan melakukan penyelidikan.

Baca juga: Viral! Oknum Anggota DPRD Sebut Organ Intim Selingkuhannya Mirip Cumi-Cumi

"Saya sudah cek di lokasi terindikasi lokasinya di lapangan sebelahnya tenis pinggir jalan. Belakang MOG Jalan Semeru," kata Plh Kapolsek Klojen Kompol Tukimin Hadi, saat dihubungi MNC Portal Indonesia, pada Kamis.

Diperkirakan kejadian yang viral tersebut terjadi pada Rabu 1 September 2021 pukul 11.00 WIB. Saat jam-jam tersebut kondisi di lokasi memang agak sepi. Pihaknya juga telah menanyakan beberapa orang termasuk petugas parkir di sekitar lokasi yang diakui tak melihat kejadian tersebut.

Sumber: Okezone