Heboh Pria Ditemukan dengan Kaki dan Tangan Terikat di Pinggir Jalan

Okezone
 Okezone - Fri, 28 Apr 2023 09:46
 Dilihat: 414

BANDUNG BARAT - Seorang pria tanpa identitas ditemukan dengan kondisi tangan dan kaki terikat di tepi jalan Desa Nanggeleng, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Pria yang diperkirakan berusia 35 sampai 40 tahun itu diduga berasal dari luar KBB. Hal ini lantaran masyarakat sekitar tidak ada yang mengenalinya. Sementara korban tidak memiliki identitas sama sekali sehingga warga kesulitan mengontak keluarganya.

Penemuan pria misterius tersebut sempat membuat geger dan viral di media sosial serta sejumlah WhatsApp grup. Tertulis keterangan 'Ini ada orang d temukan d jalan sudah d ikat siapa tau ada yang kenal Bu. Ditemukan sekitaran jam 11, di Desa Nanggeleng kec.cipeundeuy kabupaten Bandung barat,'.

"Kemarin (Kamis) kami menerima laporan dari pengendara yang melintas dan warga di Jalan Nanggeleng ada orang diikat. Kasi Trantib desa dan RW langsung mengecek ke lokasi," kata Camat Cipeundeuy, Agus Ganjar Hidayat, Jumat (28/4/2023).

Saat ditemukan, kondisi pria tersebut masih cukup baik. Dia masih mengenakan pakaian lengkap, meskipun wajahnya terlihat kusut. Sementara tangan dan kakinya terikat ke belakang sehingga membuat dia tidak bisa bergerak bebas dan hanya bisa pasrah.

Menurutnya, saat diajak komunikasi pria tersebut tidak dapat menjawab pertanyaan dengan jelas. Seperti ketika ditanya siapa namanya, berasal darimana, hingga di mana keluarganya. Kalaupun menjawab, ucapannya ngelantur dan tidak nyambung.

"Sementara ini kami simpulkan bahwa yang bersangkutan adalah ODGJ (orang dengan gangguan jiwa)," sambungnya.

Sumber: Okezone