Heboh! Pria Beristri Ngamar Bareng Wanita Lain di Kosan, Tak Berkutik Digerebek

Okezone
 Okezone - Fri, 01 Oct 2021 06:50
 Dilihat: 145
Heboh! Pria Beristri Ngamar Bareng Wanita Lain di Kosan, Tak Berkutik Digerebek

JEMBER - Seorang pemuda di Jember digerebek istri dan mertuanya di sebuah kamar kos. Bahkan sang istri sah membawa anaknya yang masih kecil. Pemuda tersebut kedapatan sedang bersama wanita lain,

Penggerebekan terjadi di sebuah komplek kos-kosan Jalan Raung Sumbersari Jember. Ali Ridho, warga Desa Tegal Waru, Kecamatan Mayang, Jember digerebek istri yang membawa kedua anaknya berikut mertuanya. Ridho ternyata sedang bersama wanita lain di dalam kamar.

Penggrebekan bermula saat Ridho pamit kerja malam. Namun sang istri curiga dan membuntuti hingga ke kawasan kampus Jember. Sang istri kemudian membawa orangtuanya berikut dua anaknya untuk melihat kebenaran Ridho di kamar itu.

Sembari meminta izin pemilik kos-kosan, ia kemudian meminta kamar nomor satu dibuka. Semula Ridho tidak bersedia membuka karena dimungkinkan malu karena bersama wanita lain. Namun setelah polisi dari Polres Jember meminta untuk membuka kamar kos, Ridho tak kuasa menolak.

Baca juga: Curhat Istri Hamil yang Diselingkuhi Pramugara: Ingin Semua Cepat Selesai

Ternyata Ridho memang bersama wanita lain yang bukan istrinya. Polisi lantas membawa kedua pasangan itu ke kantor Polres Jember guna dimintai keterangan.

Sumber: Okezone