Heboh Penumpang Pesawat Ditegur Pramugari karena Gaya Pakaiannya, Begini Penampakannya

Okezone
 Okezone - Tue, 12 Sep 2023 03:30
 Dilihat: 289

SEORANG penumpang pesawat merasa dipermalukan usai ditegur oleh pramugari saat perjalanan terbang dari Orlando ke Nashville.

Perempuan tersebut bernama Maggi Thorne, kontestan American Ninja Warrior. Kala itu dia duduk di dalam maskapai Southwest Airlines. Melansir dari Metro.co.uk, Selasa (12/9/2023) wanita berusia 42 tahun itu tak menyangka bahwa pakaiannya akan membawa masalah.

Ternyata, seorang pramugari terang-terangan menyampaikan bahwa pakaian Maggi dianggap tak pantas.

"Petugas [Southwest Airlines] baru saja mempermalukan saya di depan penumpang dengan mengatakan pakaian saya tidak pantas," kata Maggi Thorne.

Maggi sendiri mengenakan tanktop dengan potongan sport bra dan juga celana olahraga berpinggang tinggi. Maggi merasa penampilannya ini sama sekali tidak memalukan. Dia justru heran mengapa pramugari tersebut membuatnya malu di depan penumpang lain.

"Tanktop dan celana berpinggang tinggi. Penerbangan 1039. Apakah ini benar-benar terjadi pada tahun 2023? Penumpang di sekitarku tercengang saat dia mempermalukanku hingga semua orang mendengarnya," ujar Maggi.

Ketika kisah ini dibagikan melalui media sosial, netizen terpecah menjadi dua kubu. Ada yang merasa bahwa pakaian Maggi tak sesuai pada tempatnya lantaran lebih mirip outfit gym. Namun, banyak juga yang memberikan dukungan penuh untuk Maggi dan salut karena wanita itu berani bersuara.

Sumber: Okezone