Heboh Penemuan Tengkorak Kepala di Bengkulu, Polisi Temukan Titik Terang

Okezone
 Okezone - Sat, 25 Jan 2020 13:57
 Dilihat: 442
Heboh Penemuan Tengkorak Kepala di Bengkulu, Polisi Temukan Titik Terang

BENGKULU - Warga Rejang Lebong, Bengkulu digegerkan dengan penemuan tengkorak yang terbungkus plastik hitam dengan beberapa bagian di pinggir bantaran Sungai Air Merah.

Seperti diberitakan iNews TV, diduga tengkorak kepala tersebut atas nama Astrid Aprilia (15), siswi SMA Negeri 2 Rejang Lebong, yang dilaporkan hilang misterius sejak 8 November 2019 lalu.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan, petugas dibantu anggota TNI, Brimob Polda Bengkulu serta masyarakat menemukan tengkorak kepala manusia yang diduga adalah Astrid.

"Ini bukan satu badan utuh, cuma kepalanya saja. Kita masih mencari badannya," kata Jeki dalam program tayangan Police Line, iNews TV, Sabtu (25/1/2020).

Baca Juga: Tersangka Pembunuh Pelajar Disertai Mutilasi Minta Tebusan Rp100 Juta

Namun begitu, Jeki belum bisa memastikan jika jasad yang ditemukan merupakan korban mutilasi. Pihaknya terus mencari bagian tubuh lainnya.

"Kita belum bisa pastikan ini mutilasi atau memang proses pembusukan, kita belum simpulkan. Intinya ini adalah tengkorak kepala manusia," kata Jeki.

Sebelumnya diketahui, saat itu, Astrid berpamitan dengan neneknya untuk menge-print tugas sekolah di tempat fotokopi tidak jauh dari rumahnya dengan mengendarai sepeda motor mereka Honda Scoppy warna hitam pelat BD 3640 KV.

Korban yang tinggal di bedengan bersama neneknya di Gang Palm, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Curup Timur saat hilang menganakan pakaian kaos garis-garis merah, hitam dan putih, kemudian menggunakan celana hitam serta jilbab hitam.

Sumber: Okezone