Heboh Penemuan Mayat Bayi di Bekasi, Ternyata Hasil Hubungan Sedarah Kakak-Adik

Okezone
 Okezone - Wed, 09 Jun 2021 10:53
 Dilihat: 303
Heboh Penemuan Mayat Bayi di Bekasi, Ternyata Hasil Hubungan Sedarah Kakak-Adik

BEKASI - Sesosok jasad bayi ditemukan di semak-semak Kampung Setu, Masnaga, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa 8 Juni 2021 malam.

Bayi malang tersebut diduga hasil hubungan terlarang antara saudara kandung yakni kakak dan adik. Saat ini, keduanya sudah ditangkap polisi.

Seorang pegawai kelurahan, Yati mengatakan, awalnya jasad bayi malang itu ditemukan di semak-semak oleh seorang warga sekitar yang hendak memancing.

Baca juga: Bayi Perempuan Masih Bertali Pusar Dibuang ke Semak-Semak, Ditemukan Menangis

"Ditemukan oleh warga yang hendak mau mincing, lalu melihat bayi malang tersebut berada di semak-semak," ujarnya.

Pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Bekasi Kota. Selang beberapa jam, pelaku pembuang bayi langsung bisa diamankan dan jasad bayi tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan.

Baca juga: Viral! Bayi Perempuan Baru Lahir Dibuang Ibunya di Toilet SPBU Musi Banyuasin

Ketua RT 04/01 Bintara Jaya, Nasrudin menjelaskan. dua orang pelaku yang diamankan merupakan warga pendatang yang mendiami rumah berlokasi hanya 50 meter dari tempat pembuangan bayi. Polisi berhasil mengidentifikasi pelaku setelah melihat bercak darah yang mengarah ke rumah pelaku.

"Dua pelaku memang warga saya, tapi mereka pendatang yang baru 2 bulan pindah. Mereka tidak laporan saat mendiami lokasi itu," ungkapnya.

Sumber: Okezone