Heboh! Oknum Kombes Diduga Aniaya Keluarga karena Orang Ketiga di Kelapa Gading

Okezone
 Okezone - Sun, 26 Jul 2020 04:19
 Dilihat: 148
Heboh! Oknum Kombes Diduga Aniaya Keluarga karena Orang Ketiga di Kelapa Gading

JAKARTA - Media sosial (medsos) dihebohkan dengan viralnya oknum polisi yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anggota keluarganya lantaran adanya orang ketiga.

Kasus ini diketahui setelah anak terduga pelaku mengunggah dugaan peristiwa penganiayaan tersebut ke akun medsos miliknya, @aurelliarenatha. Dalam akun Twitternya, dia mengaku dianiaya seperti diinjak dan dicakar.

Sedangkan, akun Instagram aurelliarenatha juga memposting rekaman dugaan penganiayaan tersebut. Dia membantah bahwa dirinya sedang panjat sosial (pansos).

Mabes Polri membenarkan adanya laporan adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan Kombes RW terhadap anaknya. Tak hanya Kombes RW, anaknya pun Aurelia Renantha juga membuat laporan polisi di Polsek Kelapa Gading dam laporannya telah ditangani oleh Polres Jakarta Utara.

"Jadi keduanya antar bapaknya dan anaknya sama-sama melapor gitu. Jadi anaknya melaporkan dia dianiaya, bapaknya juga melapor digigit gitu ya. Sementara gitu, nanti tindak lanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh Propam," kata Kabagpenum Div Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan, Minggu (26/7/2020).

Menurut dia, postingan Aurelia tersebut untuk membela sepupunya dan juga dugaan bapaknya memiliki istri lagi.

"Awalnya itu postingan dari anaknya sendiri, karena anaknya merasa (kesal). Kalau enggak begitu mungkin enggak ditanggapi oleh Propam, perasaan dia seperti itu," ujarnya.

Sumber: Okezone