Heboh Ibu Hamil Terjebak Kemacetan di Lembang Dievakuasi Polisi

Okezone
 Okezone - Sun, 29 Dec 2019 21:19
 Dilihat: 470
Heboh Ibu Hamil Terjebak Kemacetan di Lembang Dievakuasi Polisi

JAKARTA - Seorang ibu hamil berhasil diselamatkan petugas Satlantas Polres Cimahi, Bandung setelah terjebak kemacetan di kawasan lokasi wisata Lembang, Bandung. Peristiwa itu sontak langsung membuat heboh kawasan tersebut.

Dalam tayangan Police Line, iNews, awalnya pasangan suami istri yang menggnakan kendaraan roda empat menuju rumah sakit terjebak dalam kemacetan di kawasan Lembang tersebut.

Empat petugas yang mendapati informasi tersebut langsung berupaya mengawal dan langsung mengevakuasi ibu hamil tersebut dan memindahkannya ke mobil patroli. Hingga kemudian berhasil tiba di rumah sakit yang dituju dengan selamat.

"Pas pelaksanaan pengaturan, ada warga yang melaporkan bahwa ada yang mau melahirkan dan saya langsung mengecek. Dan ternyata betul," kata Anggota Satlantas Polres Cimahi, Briptu Muhammad Jafar dalam tayangan Police Line, iNews.

Baca Juga: Viral Video Emak-Emak Ambil Bunga di Tol Karanglo Malang

Rasa bahagia pun diungkapkan Gilang, suami dari ibu hamil yang dievakuasi petugas."Di Lembang, biasa terjebak macet, untung ada bapak polisi," kata Gilang berseraya rasa syukurnya.

Sumber: Okezone