Heboh Begal Salah Sasaran di Depok, Nekat Curi HP Emak-Emak Sangar!

Okezone
 Okezone - Thu, 26 Aug 2021 04:20
 Dilihat: 295
Heboh Begal Salah Sasaran di Depok, Nekat Curi HP Emak-Emak Sangar!

JAKARTA - Nasib nahas dialami pencuri Handphone di kawasan Depok, Jawa Barat. Setelah gagal mengambil handpone milik emak-emak, sang pencuri malah tertangkap.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (25/8/2021) sore di Beji Timur, Depok, Jawa Barat. Saat itu, emak yang sedang dibonceng motor tiba-tiba dihampiri oleh seorang pengendara sepeda motor dan langsung merebut handpone milik si emak.

Sontak si emak tidak tinggal diam dan langsung reflek lompat dari motor dan mengejar begal hingga begal itu panik kocar-kacir. Warga sekitar langsung keluar dan akhirnya begal HP tersebut tertangkap diamankan warga

"Ada yang mau ngebegal HP milik emak-emak di Beji Timur saat sedang dibonceng motor pada sore hari kemarin. Begal HP tersebut ngikutin, ketika jarak dekat korban tuh begal langsung ngerebut HP si emak-emak tersebut," Seperti dikutip akun instagram @infodepok_id, Kamis (26/8/2021).

Lebih dari 6.343 warganet menonton tayangan video CCTV aksi pencurian yang diunggah @infodepok_id tersebut. Beragam komentar menilai bahwa pencuri salah sasaran.

"Begal salah sasaran," tulis @rani_xrhm

"Kualat kan lu macem2 ma emak2," sambung @itiwipratiwi

Sumber: Okezone