Hari Guru, Meme-Meme Ini Buat Kita Kangen Masa Sekolah

Okezone
 Okezone - Mon, 25 Nov 2019 03:38
 Dilihat: 1216

SELAMAT hari guru! Ya, guru memang menjadi salah satu hal yang disegani banyak orang. Tugasnya setiap hari mendidik para murid agar menjadi orang bermanfaat.

Tapi tak ada hal yang menarik kalau guru tidak punya murid bandel di sekolah. Mungkin salah satu dari Okezoners juga rindu masa sekolah karena beragam sifat guru yang pernah ditemui. Nah, di Hari Guru ini, tidak ada salahnya kita berterima kash pada mereka.

Ada yang galak, penyabar, hingga yang humoris pasti ditemui di setiap sekolah. Lewat meme-meme profesi guru berikut ini, dijamin Anda rindu kalau ingat masa sekolah dulu.

Contoh murid kebanyakan nonton FTV

Zaman sekarang setiap nonton televisi pasti tak pernah melewatkan program FTV. Banyak romantika kehidupan yang diceritakan dari suatu film. Banyak kalangan pun suka menonton FTV, sampai-sampai lewat meme ini ada murid sekolah yang keseringan menonton FTV.

Akibatnya, saat ditanya gurunya jawabannya pun kocak banget, seperti kalimat-kalimat khas drama FTV. Pas disuruh gurunya tenteng pertanyaan barang pecah belah, muridnya malah jawab hati orang yang gampang hancur.

Contoh kebiasaan murid zaman now

Setiap murid pasti mendapatkan pelajaran kewarganegaraan, yang mana mempelajari norma bermasyarakat dan memilih teman. Ketika guru bertanya ketika teman sakit hal pertama apa yang harus dilakukan, muridnya malah jawab foto bareng dan unggah di media sosial. Kekinian banget deh!

Sumber: Okezone