Harga Sandal Kayu Nagita Slavina Rp869 Ribu, Netizen: Bakiak Sultan

Okezone
 Okezone - Mon, 29 Mar 2021 19:33
 Dilihat: 359
Harga Sandal Kayu Nagita Slavina Rp869 Ribu, Netizen: Bakiak Sultan

SETIAP hari, selalu ada saja komentar menggelitik dari para netizen di linimasa sosial media saat melihat gaya penampilan dari seorang Nagita Slavina yang terkenal dengan kemewahannya.

Bukan hanya tas, sepatu, baju, atau furniture di rumah Nagita, tapi juga sampai sandal dari wanita yang akrab disapa sebutan Mama Gigi tersebut juga tak luput dikomentari oleh para netizen.

Contohnya, seperti tampilan sandal kayu yang merupakan salah satu koleksi dari kolaborasi Nagita Slavina bersama lini fesyen lokal, ROUNN. Mengutip akun Instagram 'fashion_nagitaslavina', sandal kayu berhiaskan motif seperti motif tribal kombinasi warna oranye jingga dan hitam, Gigi Sandal in Venus tersebut, dijual seharga Rp869.000 alias hampir mencapai Rp1 juta per pasangnya.

Melihat harganya, wajar saja para netizen ramai kembali terkejut. Beragam komentar dilontarkan para netizen, mulai dari menganggap sandal tersebut adalah sandal bakiak versi sultan, ada yang meminta sandal kayu itu sebaiknya dijual dengan harga murah ala harga pelajar, dan sebagainya.

"Bakiak sultan," komentar Cu**r.aulia singkat.

"Mama Gigi enggak mau keluarin yang harga pelajar gitu," harap akun bernama Kim.ar**n

"Sekali-kali mau harga untuk anak kuliahan dong mbak Gigi," imbuh Ryanputri**

"Bakiak kamar mandiku menangis melihat ini," seru Mirra.b**a

"Enggak ada niat pakai yang 30ribuan gitu, biar bisa samaan sama Mama Gigi," timpal netizen pemilik akun bernama Elindap**stiw*i

Sumber: Okezone