Glasgow Celtic Dibantai Bayer Leverkusen, Pemain The Bhoys Ini Justru Viral Usai Punguti Sampah saat Diganti

Okezone
 Okezone - Sat, 02 Oct 2021 14:43
 Dilihat: 155
Glasgow Celtic Dibantai Bayer Leverkusen, Pemain The Bhoys Ini Justru Viral Usai Punguti Sampah saat Diganti

GLASGOW - Glasgow Celtic kalah 0-4 dari Bayer Leverkusen di Celtic Park, Jumat 1 Oktober 2021, dini hari WIB, pada pertandingan kedua Grup G Liga Eropa 2021-2022. Kekalahan itu diwarnai aksi terpuji dari salah satu pemain The Bhoys -julukan Celtic, Kyogo Furuhashi, yang memunguti sampah saat diganti pada menit ke-74.

Furuhashi adalah pemain baru Celtic yang direkrut dari Vissel Kobe pada musim panas 2021. Sejak bergabung, pemain Jepang itu mampu mendapatkan kepercayaan dari Pelatih Celtic, Ange Postecoglou.

Dia pun main sejak menit pertama dalam pertandingan kontra Leverkusen. Sayangnya, permainan Furuhashi kurang apik sehingga ditarik keluar pada menit ke-74.

Saat itu, Furuhashi berjalan menuju bangku cadangan Celtic sambil beberapa kali memunguti sampah di sekitarnya. Aksi Furuhashi pun menuai banyak pujian dan menjadi viral di media sosial.

BACA JUGA: 5 Rekor yang Bisa Dipecahkan Cristiano Ronaldo Bareng Manchester United Musim Ini, Nomor 1 Paling Prestisius

Namun, aksi ini bukan pertama kali dilakukan oleh pemain dari Jepang. Sebelumnya, di Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019, Tim Nasional (Timnas) Jepang juga menjadi perbincangan karena melakukan hal serupa.

Sumber: Okezone