Ghea Youbi Tampil Tomboi Demi Arya Saloka, Netizen : Korban Mas Al Nih

Okezone
 Okezone - Wed, 17 Feb 2021 05:01
 Dilihat: 342
Ghea Youbi Tampil Tomboi Demi Arya Saloka, Netizen : Korban Mas Al Nih

Pedangdut cantik Ghea Youbi membuat netizen Instagram riuh. Bagaimana tidak, pacar pesepakbola Persib Bandung, Gian Zola, itu coba melirik Arya Saloka.

Aksi Ghea Youbi itu dalam bentuk video TikTok yang dia unggah ulang ke Instagram. Di situ, dia menyertakan video wawancara Arya Saloka yang menjelaskan tipe pasangan hidupnya secara fisik.

"Aku tuh suka cewek yang enggak dandan, yang polos, apa adanya dia. Enggak terlalu suka yang feminin-feminin banget. Tomboi," kata Arya Saloka di salah satu stasiun televisi.

Baca Juga : Pesona Ghea Youbi, Kekasih Gian Zola Pakai Gaun Mewah

Baca Juga : Seksinya Pedangdut Ghea Youbi Jualan Sate di Candi Borobudur

Nah, saat Arya Saloka menjelaskan tipe cewek idaman, Ghea Youbi coba berpenampilan seperti apa yang diinginkan Arya Saloka. Pedangdut itu bahkan cukup niat dengan menyiapkan atribut fashion yang akan menjelaskan keinginan Arya Saloka.

Jadi, untuk menjadi cewek idaman Arya Saloka, Ghea awalnya mengenakan tanktop hitam lalu dipadukan dengan kemeja Burberry yang di-styling sebagai outer. Tidak hanya itu, dia menambahkan topi hitam untuk memaksimalkan kesan tomboi tampilannya.

Di video itu pun Ghea terlihat tidak mengenakan makeup yang bold. Dia benar-benar tampil dengan wajah bareface-nya. Ya, meski wajah polos Ghea tetap seperti orang yang pakai makeup, ya.

Sumber: Okezone