Gaya Nia Ramadhani Pakai Bra dan Tanktop Merah, Netizen: Kecantikan HQQ

Okezone
 Okezone - Mon, 19 Oct 2020 17:07
 Dilihat: 704

Belum lama ini Nia Ramadhani menghabiskan waktu liburan di Bali. Tidak hanya asyik dengan anak-anaknya, Nia pun terlihat seru-seruan dengan sahabatnya.

Ya, di Instagram Nia Ramadhani memperlihatkan potret keseruan mulai dari main di kolam renang, mengunjungi bar, hingga foto manja di pinggir kolam renang. Di momen tersebut, dia terlihat mengenakan bra merah yang menarik perhatian.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum pesona mama muda Nia Ramadhani dengan bra merahnya, penasaran?

1. Berenang dengan teman prianya


Foto ini sempat viral beberapa hari lalu. Pasalnya, Nia berfoto dengan teman laki-lakinya yang dinilai netizen kurang sopan. Ia pun menutup komentar untuk foto yang satu ini.

Di sini, Nia mengenakan bra merah dengan tambahan outer panjang berbahan tipis yang saat terkena air, memberi kesan menggoda. Aura kecantikan nyonya besar benar-benar terpancar di foto ini. Siapa yang setuju?

Baca Juga : 4 Potret Menggoda Nia Ramadhani Pakai Bikini Pink

2. Hangout ke bar


Mengambil foto di salah satu bar di Bali, Nia Ramadhani terlihat sangat kece. Ia benar-benar terlihat seperti gadis yang masih suka berpetualang bersama teman-temannya.

Di momen ini, Nia mengenakan tanktop merah dengan aksen fringes di bagian bawahnya. Ia padukan bra top tersebut dengan palazzo pants hitam dan sneakers putih yang langsung membuat gayanya edgy. Tidak lupa dia mengenakan bucket hat menutupi matanya.

Netizen mengomentari foto ini, kebanyakan memuji istri Ardi Bakrie yang awet muda ini. "Keren mbak Nia," kata @sitibadri***. Kemudian ada komentar ini, "Cewek Meksiko," dari @ipank.s***** dan ini "Kecantikan hqq," tulis @noesantacreat***.

Sumber: Okezone