Gaya Jessica Iskandar Pamer Paha dan Bokong Seksi Bikin Salfok Netizen

Okezone
 Okezone - Sun, 11 Apr 2021 17:08
 Dilihat: 700

Asmara Jessica Iskandar tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran setelah putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar diisukan dekat dengan Michael Yukinobu de Fretes hingga Vincent Verhaag.

Namun, selain kabar asmaranya, penampilan Jessica Iskandar juga tak lepas dari sorotan. Seperti unggahan foto terbaru ibu satu orang anak tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Jangan kebanyakan kasih kode. Salah 3x. Hati aku bisa ke blokir. #lol #bali," ujar perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut pada caption fotonya.

Jedar berpose cantik di samping mobil mewah, Hummer warna putih. Dia mengenakan tanktop warna hijau yang membuatnya gayanya terlihat simpel tapi seksi.

Jedar memadukannya dengan bawahan celana pendek denim yang memperlihatkan bentuk bokong seksinya. Selain itu, kakinya juga jadi terlihat makin jenjang dengan paha mulus yang terekspos.

Baca Juga : 5 Koleksi Tas Mewah Jessica Iskandar, Termahal Rp2,1 Miliar!

Baca Juga : Gaya Seksi Jessica Iskandar Pakai Sport Bra di Bandara Usai Kondangan Aurel

Jedar pun tampak seksi dengan body goals-nya. Belum lagi rambut blonde yang dibuat bergelombang yang membuat penampilannya terkesan menggoda.

Jedar melengkapi penampilannya dengan high heels untuk alas kakinya. Selain itu, Jedar juga menenteng handbag Monogram Cannes merk Louis Vuitton yang dibanderol USD3.350 atau sekira Rp48,9 juta, dikutip dari situs louisvuitton.com.

Melihat penampilan seksi Jedar, netizen pun terpesona hingga gagal fokus. Unggahan Jedar pun ramai dikomentari netizen.

"Wah cantik banget ," puji @aurel__clari***

"Sugar momi," komen @iiradisapu***

"Janda semakin di depan ," celetuk nbs****

"Hotmom," kata @ariska_kill

"Gapercaya kalo udh jadi mamah2 body goals bgt ," sanjung @bajuinidici***

"Janda memang menawan," komen @saparonjani***

"Kamu tambah seksi aja," ujar @muhammadamin9***

Sumber: Okezone