Gaya Aura Kasih saat Belanja Bikin Salfok, Netizen: Mama Pirang Memang Menggoda

Okezone
 Okezone - Mon, 10 Apr 2023 13:00
 Dilihat: 237

AURA Kasih selalu sukses menyita perhatian publik dengan penampilannya yang aduhai. Janda satu anak ini memang sering memamerkan kemolekan tubuhnya di sosial media.

Seperti pada unggahan terbarunya, dia membagikan momen saat berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan. Dia tampil memesona dengan outfit casual yang dipakai. Tak sedikit netizen yang terpesona dengan kecantikannya.

Penasaran seperti apa potret cantik Aura Kasih saat berbelanja? Berikut ulasannya, Senin (11/4/2023).

1. Pose setengah duduk


Potret cantik Aura Kasih saat pose setengah duduk di karpet dengan motif mosaic. Dia tampil casual dengan atasan warna putih yang dipadukan dengan celana hitam dan kaos kaki. Pose duduk santai sambil tangan diletakkan di paha, dia memberi senyum manisnya ke kamera. Cantik banget.

"Mamah cantik satu ini bikin terpesona," ujar @thomi***

"Mama pirang emang menggoda," kata @andr***

2. Pamer body goals


Aura Kasih terlihat begitu memesona saat pose dengan latar lemari dan tumpukan pakaian warna putih. Pada outfitnya ini dia menambahkan tas warna pink. Di foto ini dia seakan menunjukkan body goalsnya.

"Tante pemersatu bangsa," kata @heriku***

"The real of janda pirang," ucap @dandy***

"Tante bukan sembarang tante," celetuk @fin***

3. Selfie di dalam mobil


Aura Kasih tak melewatkan untuk pose selfie di dalam mobil. Dia menunjukkan wajah cantiknya dengan polesan makeup tebal. Pose dengan wajah datar, cantiknya memukau.

Sumber: Okezone