Gaya Aura Kasih Pakai Baju Ketat Hitam Bikin Halu, Netizen: Bukan Sembarang Janda

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Jun 2023 04:00
 Dilihat: 288

AURA Kasih tak hanya terkenal sebagai salah satu artis dengan image yang seksi. Ia juga terkenal sebagai artis yang hobi membuat jokes 'receh'.

Hal itu terlihat dalam beberapa unggahan di akun Instagramnya. Bahkan, ia telah menyebut dirinya sebagai seorang komedian melalui Bio di akun Instagramnya.

Tak hanya mengunggah potret seksinya, ia terkadang juga menyematkan caption yang sedikit jenaka di setiap postingannya.

Seperti pada sebuah potret yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagramnya. Potret tersebut menampilkan potret Aura Kasih yang tampak seksi dengan baju panjang ketat berwarna hitam dari brand Balenciaga.

Ia tampak berfoto di depan sebuah jembatan di sela-sela waktu liburannya di Amerika Serikat. Menariknya, dalam unggahan tersebut, Aura Kasih tampak menyematkan caption 'receh'.

"Bersatu kita teguh, berdua kita, waduh...#ceunah," tulis Aura Kasih dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @aurakasih, dikutip Senin (5/6/2023).

Postingan seksi Aura Kasih dengan kaos ketat hitam saat berlibur ke Negeri Paman Sam itu lantas banjir komentar dari netizen. Tak sedikit juga yang justru menimpal balik jokes 'receh' dari janda anak satu itu.

"Berdua kita jadi tiga," timpal @dj******

"Berdua kita ijab kabul," ujar @chr*****

"Berdua kita berencana," kata @zal****

"Berdua kita ke KUA," saut @iw****

"Berdua kita jadi caleg," timpal @ib******

"Berdua kita hidup selamanyaaaa," ujar @rez*****

"Bukan sembarang jandaa." ujar @nothing***

"cantik bangett," kata @_fail***

Sumber: Okezone