Gaun Mutia Ayu di Pernikahan Mahalini Tuai Cibiran, Netizen: Lebih Heboh dari Pengantin!

Okezone
 Okezone - Sat, 11 May 2024 10:01
 Dilihat: 66

PESTA resepsi pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian yang digelar di Raffles Hotel, Jakarta, pada Jumat malam (10/5/2024), dihadiri oleh sejumlah artis Tanah Air. Salah satunya yakni istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu. Sayangnya, penampilannya saat menghadiri resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky justru banyak dicibir oleh netizen.

Pasalnya, gaun yang ia kenakan saat itu dinilai terlalu berlebihan, bahkan disebut melebihi sang pengantin yang malam itu mengenakan busana resepsi pernikahan serba putih.

BACA JUGA:

Kondangan kali ini, Mutia Ayu memilih mengenakan gaun dengan siluet mermaid dengan atasan yang cukup mengekspos bagian dada.

BACA JUGA:

Gaun berwarna gold yang dipenuhi dengan detail brukat dan payet tersebut tampak memiliki detail sayap panjang di bagian bahu kiri dan kanan dan menjuntai hingga menyapu lantai.

(Foto: Instagram @mutia_ayuu)

Penampilan Mutia Ayu saat menghadiri resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky itu juga turut dibagikan sendiri di akun Instagramnya. Tak hanya itu, pulasan makeup Mutia Ayu juga tampak totalitas. Ia terlihat mengaplikasikan riasan bernuansa bold seperti smokey eyes dan lipstik matte berwarna nude.

Ia juga tampak melengkapi penampilannya malam itu dengan aksesoris anting besar berwarna gold serta circle handbag berwarna senada.

Sumber: Okezone