Foto Mirip Soeharto di KRL Viral, Warganet Serukan "Konspirasi" Edo Tensei hingga Time Traveller

Okezone
 Okezone - Thu, 31 May 2018 01:46
 Dilihat: 592
Foto Mirip Soeharto di KRL Viral, Warganet Serukan "Konspirasi" Edo Tensei hingga Time Traveller

JAKARTA - Sebuah foto pria tua yang mirip dengan Presiden kedua Indonesia, Soeharto beredar di Media Sosial. Foto tersebut memperlihatkan seorang pria tua yang mirip dengan Soeharto dengan memakai topi dan jaket berwarna abu-abu.

Foto tersebut sontak ramai di dunia maya, para warganet pun berbondong mengomentari, tak sedikit pula yang memberikan analisis atau hanya sekadar memberikan komentar lucu.

Banyak pula warganet yang mengomentari "lahir" kembalinya Soeharto ke dunia ada kaitannya dengan jurus Edo Tensei di lakon Naruto. Sekadar informasi, jurus Edo Tensei adalah salah satu jurus terlarang dari Kabuto dalam serial Naruto yang memungkinkan bisa menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal.

"Edo tensei???" komentar akun @koeapem.

"Edo tensei no jutsu?" jelas akun @wibie3291

Namun banyak pula warganet yang menyerukan bahwa fenomena seorang pria yang mirip Soeharto adalah benar Soeharto presiden kedua Indonesia yang tengah melakukan perjalanan waktu ke masa depan atau biasa disebut time traveller.

"Time traveller" kicau @Regie_Kusuma.

Namun banyak pula yang mengungkapkan bahwa fenomena pria mirip Soeharto yang menjadi viral menandakan kegelisahan masyarakat yang merindukan sosok Soeharto.

"Disadari atau tidak kita memang merindukan sosok pak Harto saat ini. Keadaan negara saat ini jauh lebih enak saat dipimpin pak Harto. Slogan "piye kabare, sik enak jamanku to" terbukti benar," ungkap akun @drhendri.

Sementara itu pegiat Media Sosial, Ulin Yusron mengungkapkan bahwa pria yang mirip Soeharto itu layak untuk diwawancara. Ia bahkan menanyakan kepada warganet lain apakah mengenali sosok asli di balik foto tersebut.

"Jadi foto viral bapak di KRL yang mirip Soeharto itu siapa, kapan dan di mana? Udah ada yang tahu? Layak diwawancarai nih Bapak," tanyanya.

Sumber: Okezone