Foto KTP Viral, Intip 4 Potret Ariel Tatum yang Penuh Pesona

Okezone
 Okezone - Wed, 18 Nov 2020 18:02
 Dilihat: 1034

Sudah jarang muncul di media sosial, Ariel Tatum datang dengan sesuatu yang viral. Ya, di jagat maya foto KTP Ariel Tatum jadi bahan pembicaraan.

Netizen dibikin terkesima dengan potret foto Ariel Tatum di KTP-nya. Bagaimana tidak, perempuan berusia 24 tahun tersebut fotonya cantik banget, beda dengan yang dimiliki netizen kebanyakan.

Di foto KTP tersebut, Ariel Tatum terlihat mengenakan riasan wajah flawless dengan ekspresi sedikit senyum. Rambutnya dibuat belah tengah dan pesonanya benar-benar memabukkan sekali.

Baca Juga : Foto KTP Ariel Tatum Viral, Netizen: Cantik Banget

Terlepas dari itu, potret Ariel Tatum di Instagram pun selalu bikin pengikutnya jatuh cinta. Ia tak pernah salah dalam bergaya di depan kamera.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum beberapa pesona Ariel Tatum yang super cantik itu:

1. Cantik dengan baju rumah


Meski di rumah saja, Ariel Tatum tetap cantik. Lihat saja foto ini, ia terlihat memesona sekali dengan hanya mengenkaan dress merah ati bermotif floral. Rambutnya dia biarkan terurai dengan tambahan bunga mawar kecil di telinga kirinya.

Netizen menilai di foto ini Ariel Tatum seperti Rosalinda. "Rosalinda," komen @clarabecca. Lalu, ada juga komentar dari Mutia Ayu, "Muy Hermosa,' tulisnya.

2. Di balik ranting


Kalau di sini Ariel Tatum tampil sangat estetik sekali. Ia memilih angle foto yaitu di balik ranting yang membuat fotonya sangat Instagramable.

Di momen ini, Ariel Tatum mengenakan semacam dress tanpa lengan merah tua yang membuat aura cantiknya terpancar maksimal. Tatapan matanya menusuk tajam ke arah jantung hati, ya.

Sumber: Okezone