Dwi Andhika: 10 Tahun Jadi Artis, Vanessa Angel Kemana-mana Pakai Sandal Jepit!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 09 Jan 2019 05:25
 Dilihat: 562
Dwi Andhika: 10 Tahun Jadi Artis, Vanessa Angel Kemana-mana Pakai Sandal Jepit!
slidegossip.com - Kabar tertangkapnya Vanessa Angel karena kasus prostitusi online juga menarik perhatian sang mantan pacar, Dwi Andhika. Seperti dilansir dari wowkeren.com (8/1/2019), sebagai orang yang pernah dekat dengan Vanessa Angel, Dwi Andhika pun mengungkapkan sosok sang mantan pacar yang sudah lama dikenalnya.

Dwi Andhika dan Vanessa Angel (foto: tribunnews.com)

Dwi Andhika sendiri mengaku terkejut saat ia mengetahui kabar tertangkapnya Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Dwi Andhika mendengar kabar itu dari manager Vanessa Angel, Lidya, saat ia sedang berada di luar negeri.

"Mbak Lidya ngasih informasi Vanessa ketangkap. Aku kaget ketangkap kenapa, aku pikir karena apa. Ternyata jawabannya mengagetkan sekali, bayangkan perjalanan selama 22 jam di pesawat gue cuma bisa bengong aja," ujar Dwi Andhika.

Menurut Dwi Andhika, sosok Vanessa Angel yang selama ini dikenalnya tidak seperti dugaan banyak orang. Ia juga membantah kabar yang menyebut Vanessa terjerumus dalam prostitusi online karena sepi pekerjaan. Apalagi menurut Dwi Andhika, Vanessa Angel adalah sosok perempuan yang sederhana dan tidak pernah memamerkan barang-barang mewah.

"Dia udah jadi artis udah lebih dari sepuluh tahun, kalau kita lihat dengan gaya yang heboh atau mainnya enggak cantik mungkin dia udah petantang-petenteng dengan mobil pintu dua. Tapi kita lihat dia syuting dengan ala kadarnya pakai sendal jepit ke mana-mana," ungkap Dwi Andhika.
Sumber: slidegossip