Dunia Terbalik? 4 Artis Pria Ini Diusir dan Dianiaya Istri! No 3 Disiram Minyak Goreng Panas!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 31 Jan 2020 17:06
 Dilihat: 627
Dunia Terbalik? 4 Artis Pria Ini Diusir dan Dianiaya Istri! No 3 Disiram Minyak Goreng Panas!
slidegossip.com - Meski dari luar terlihat harmonis dan bahagia, kehidupan rumah tangga artis nyatanya tak selalu berjalan mulus. Bahkan seolah dunia seperti terbalik, 4 artis pria berikut ini mengaku pernah diusir hingga dianiaya istri. Seperti dilansir dari hot.detik.com (26/6/2013), inilah keempat artis pria tersebut:

Egi John (twitter.com/thisegijfteam)

1. Udin Penyok

Aktor dan komedian Udin Penyok mengaku pernah diusir sang istri, Fuah karena masalah penghasilan. Bahkan saat diusir, Udin Penyok hampir saja bercerai dengan istrinya. Selama berpisah dengan sang istri, Udin sempat mengontrak di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat hingga beberapa bulan.

2. Arya Wiguna

Artis yang satu ini blak-blakan mengaku pernah diusir oleh sang istri yang bernama Dewi Almira. "Dewi sudah menyakiti saya berkali-kali. Saya beberapa kali minta maaf sampai sujud-sujud, saya diusir dan ibu saya diusir," ungkap Arya Wiguna.

3. Egi John

Aktor tampan Egi John bahkan mengalami kejadian yang lebih tragis. Egi mengaku pernah disiram minyak goreng panas oleh istrinya, Citta Permata hingga rambutnya rontok. Bahkan Egi juga pernah ditusuk gunting oleh Citta. Kisah itu sampai ke pengadilan dan Citta menjalani hukuman penjara. Keduanya juga memutuskan bercerai.

4. Hendrik Ceper

Semasa hidup, mendiang Hendrik Ceper mengaku pernah dianiaya istrinya, Nur Zalilah pada pertengahan 2012 lalu. Menurut Hendrik, sang istri kerap cemburu dengan pekerjaannya sebagai aktor yang sering beradu akting dengan lawan jenis. Hendrik mengaku digigit dan dipukul hingga sempat berniat cerai namun niatan itu batal dan memilih berdamai dengan sang istri.
Sumber: slidegossip