Dulu Sering Beradegan Ranjang, Aktor Tampan Ini Akhirnya Tobat dan Sekarang Jadi Ustad!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 17 Dec 2018 17:02
 Dilihat: 3323
Dulu Sering Beradegan Ranjang, Aktor Tampan Ini Akhirnya Tobat dan Sekarang Jadi Ustad!
Slidegossip.com - Nama Boy Hamzah dikenal lewat perannya sebagai Humbalang di sinetron '7 Manusia Harimau' yang pernah tayang di RCTI tahun 2015 lalu. Namun kini Boy Hamzah sudah memilih untuk berhijrah dan jarang muncul lagi di layar kaca sebagai pemain sinetron. Seperti dilansir dari serumpi.com (1/8/2018), alasan Boy Hamzah memilih mundur dari dunia artis adalah karena ia ingin berhijrah.

Boy Hamzah (foto: crunchyroll.com)

Sebelum terjun sebagai pemain sinetron, Boy Hamzah sempat bermain di beberapa judul film layar lebar di mana ia sering melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya, seperti di film 'Arisan Brondong' yang mengharuskan Boy melakukan beberapa adegan sensual. Di film lainnya yang berjudul 'Pulau Hantu' bahkan Boy Hamzah juga tak keberatan melakoni adegan panas dengan dua perempuan sekaligus.

Namun itu semua adalah masa lalu yang sudah ditinggalkan oleh Boy Hamzah. Semakin religius, ia kini sudah merubah penampilannya. Boy juga aktif memberikan dakwah di kalangan teman-temannya. Pada awalnya Boy menolak disebut Ustad karena menurutnya ia hanya berusaha untuk berdakwah, tapi jika memang nantinya ia benar-benar menjadi seorang Ustad, maka Boy mengaku tidak mau menerima imbalan atas dakwah yang disampaikannya. Untuk berhijrah, Boy Hamzah mengaku sudah banyak berkorban materi, namun ia ikhlas dan yakin kalau Tuhan pasti akan memberikan rezekinya.

Belum lama ini, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (22/11/2018), rupanya ada sebuah undangan pengajian di mana di dalamnya tertera nama Boy Hamzah sebagai Ustad yang akan menyampaikan dakwahnya di acara tersebut. Undangan tersebut mengajak masyarakat di daerah Tumbang Samba, Kalimantan Tengah untuk mengikuti acara pengajian yang mengundang Ustad Boy Hamzah sebagai penceramahnya.

"Assalamu alaikum.. undangan bagi kawan2 yang ada di samba dan sekitarnya.. kami mengundang anda di acara pengajian bersama Ustad Boy Hamzah.. mantan pemain sinetron 7 manusia harimau. Lebih lengkapnya baca undangan di bawah ini," demikian bunyi undangan pengajian tersebut. Kita doakan saja semoga Boy Hamzah istiqomah dengan hijrahnya ya.
Sumber: slidegossip