Dua Maya Geger, Netizen Pertanyakan Kabar Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Ditangkap karena Narkoba

Okezone
 Okezone - Wed, 07 Jul 2021 22:40
 Dilihat: 300
Dua Maya Geger, Netizen Pertanyakan Kabar Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Ditangkap karena Narkoba

JAKARTA - Dunia maya geger. Sejumlah akun di Twitter mempertanyakan kebenaran kabar pasangan suami-istri, NR dan AB ditangkap kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba sejak Rabu (7/7) tengah malam. Netizen pun ikut menebak-nebak bahwa inisial yang dimaksud adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Breaking News!! Public Figure NR & AB. Clue-nya lakik binik dan NARKOBA ((ditangkap))," cuit akun @NinjaCir3ng, Rabu (7/7/2021) tengah malam yang ramai dikomentari netizen.

"Pak petuhas jangan kenego kek kasus kondom gerigik yah," imbuhnya.

Baca Juga: Viral TikTokers Bali Jadi Translator Kedua Orangtuanya yang Beda Negara

Kemudian, salah satu netizen @MasAgustinus membalas dengan foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dengan tulisan "Geger Geden Lurr" (geger besar saudara-saudara).

Kemudian, akun @NamakuMei mengirimkan tangkapan layar yang menunujukkan tulisan bahwa Polres Metro Jakarta Pusat diduga menangkap artis berinisial NR dan suaminya AB di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) malam.

Penangkapan NR dan AB diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Hingga akun @habibthink ikut mempertanyakan kenapa foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berseliweran.

"Dari tado seliweran foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Ada apaan sih?," tanya @habibthink, Kamis (8/7/2021) dini hari.

Sumber: Okezone