Doa Haru Netizen untuk Baby Gewa Usai Glenn Fredly Meninggal Dunia

Okezone
 Okezone - Thu, 09 Apr 2020 01:19
 Dilihat: 957
Doa Haru Netizen untuk Baby Gewa Usai Glenn Fredly Meninggal Dunia

MUSISI kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly, meninggal dunia. Penyakit meningitis jadi penyebab pria berusia 44 tahun tersebut mengembuskan napas terakhirnya.

Duka mendalam tentu dirasakan keluarga kecilnya. Mutia Ayu, istri Glenn Fredly, mesti menerima takdir, dirinya ditinggal sang suami setelah 40 hari melahirkan bayi perempuan cantik, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Kabar ini mengejutkan banyak orang. Di media sosial saja Glenn Fredly menjadi topik paling banyak dibicarakan. Sampai sekarang, sudah 422 ribu netizen membicarakan penyanyi dengan suara emas tersebut.

Di antara banyaknya cuitan tentang Glenn Fredly, ada segelintir netizen yang coba memberi doa terbaik untuk bayi mungil Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Menurut netizen, meninggalnya sang musisi adalah momen patah hati terberat anak perempuan.

"Patah hati terberat anak perempuan adalah ketika ditinggal ayahnya. Rest in Peace Glenn Fredly," tulis @yaelahfri****.

Begitu juga yang dikatakan akun @Lalaaap****, "Patah hati terberat anak perempuan itu ketika ditinggal ayahnya untuk selamanya. Tetap kuat dek Gewa, kamu besar akan bangga punya ayah seperti beliau (Glenn Fredly), Rest in Love," tulisnya.

Sumber: Okezone