Diselingkuhi hingga 20 Kali, Viral Aksi Wanita Rubuhkan Rumah yang Sempat Ditinggali dengan Mantan Suami

Okezone
 Okezone - Fri, 17 May 2024 09:30
 Dilihat: 73

DALAM pernikahan, kesetiaan merupakan fondasi utama dan penting agar pernikahan tetap terjaga dengan baik. Namun sayangnya, memang banyak pernikahan jadi hancur karena perselingkuhan.

Perselingkuhan bagaikan bom waktu yang siap meledak menghancurkan kebahagiaan rumah tangga serta berdampak cukup besar membawa luka mendalam, rasa sakit hati, trauma bahkan aksi nekat yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya.

BACA JUGA:

Salah satu contohnya seperti aksi viral seorang wanita asal Kalimantan Selatan, pemilik akun TikTok bernama @miralestari1191. Sang netizen, mengunggah video berdurasi 25 detik proses merubuhkan menghancurkan rumah tempat kediaman sang istri yang diselingkuhi dan sang mantan suami tinggal dengan menggunakan alat berat excavator.

Video viral yang telah mendapat 21,7 juta kali penayangan tersebut yang memperlihatkan aksi dari seleb TikTok itu, bukan tanpa alasan. Dikabarkan, perempuan yang diketahui bernama Acil Juleha melakukan aksi dramatisnya tersebut setelah mengetahui suaminya telah berselingkuh dengan 20 perempuan lebih, termasuk beberapa teman dekatnya.

Sumber: Okezone