Disebut Tercantik di Ikatan Cinta, 5 Gaya Mayang Yudittia Bikin Netizen Terpesona

Okezone
 Okezone - Mon, 24 May 2021 07:10
 Dilihat: 998

Mayang Yudittia, pemeran Michelle atau kerap disapa Michi di sinetron Ikatan Cinta tak kalah menjadi sorotan. Karakter protagonis yang diperankannya mampu menarik perhatian.

Selain itu, penampilan Mayang Yudittia juga tak kalah menarik. Pesona kecantikan Mayang seolah membius fans Ikatan Cinta. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyebut Mayang Yudittia sosok paling cantik di Ikatan Cinta.

Ia kerap membagikannya di media sosialnya, seperti Instagram miliknya @judist29. Berikut ini OOTD (Outfit of The Day) Mayang Yudittia, simpel dan cantik bisa jadi inspirasi, Senin (24/5/2021).

Gaun Hitam


Dalam fotonya ini, Mayang mengenakan gaun hitam membuatnya terlihat menjadi anggun, dan memesona. Aksesoris, makeup look yang dipilihnya memyesuaikan dengan gaunnya, menjadi lebih elegan.

"Omg cantik banget kakak," kata @ro*****.

Baca Juga : Cantiknya Mayang Yudittia Berhijab, Pemeran Michelle Sahabat Aldebaran di Ikatan Cinta

Oversized Polo Shirt


Selanjutnya, Mayang memakai oversized polo shirt dengan detail wing collar white off. Dipadukan dengan skrit pink fuchsia. Ia memadukannya dengan berbagai aksesoris seperti kalung, jam tangan membuat penampilannya jadi elegan.

"Yang merasa ganteng. Coba solat Jumatnya jangan ditinggal ya," tulis Mayang dalam keterangan fotonya itu.

Shirt Krem


Kemudian Mayang memakai shirt dan tangtop krem, dipadukan dengan white pants, slip on shoes, hand bag bewarna senada.

Kacamata yang disematkan di rambut bewarna diikatnya. Makeup natural dipilih Mayang, namun tetap tak melunturkan kecantikkannya.

"Calon artis termahal," ujar @yu****.

Sumber: Okezone