Dimasukkan Dalam Botol dan Dihanyutkan di Kali, Isi 'Surat Pena' Kids Jaman Now Ini Bikin Ngakak

Rancahpost
 Rancahpost - Tue, 10 Oct 2017 09:22
 Dilihat: 993

RANCAH POST - Jika kita menyangka jatuh cinta hanya terjadi pada seseorang yang sudah menginjak remaja sampai dewasa saja, maka dugaan kita sangat salah.

Untuk saat ini tidak sulit untuk kita menemukan seorang bocah yang bahkan masih nangis jika disuntik atau makan juga masih disuapin sudah berpacaran.

Tak jarang pula mereka yang melakukan hal-hal diluar batas wajar diusia mereka yang masih sangat kecil itu.

Belum lama ini seorang petugas kebersihan yang juga seorang driver uber ini mengunggah sebuah foto berisi surat tulisan tangan.

Ia mengunggahnya ke grup Facebook Komunitas Uber Motor Indonesia. Menariknya rupanya surat tersebut adalah surat pena yang ditaruh di dalam botol lalu dihanyutkan ke sungai.

BACA JUGA

  • Jawaban Polos Kids Jaman Now Tentang Perbuatan Tercela dan Terpuji ini Bikin Netizen Ngakak
  • Kocak, Jawaban Kids Kekinian Tentang Tugas Seorang Ibu ini Miris Tapi Lucu

Lebih parahnya lagi pengirim surat ini adalah seorang bocah yang masih kelas 3 SD. Bahkan tulisannya pun masih berantakan khas seorang bocah. Di dalam surat kids jaman now tersebut tertulis,

'Hallo, namaku laura/chanyol, aku kelas 3 aku suka sama syarif, dia juga suka kok sama aku dia orangnya ganteng aku orangnya cantik, aku cinta sama dia dan sayang, i love you syarif terima kasih'.

Tentu saja unggahan foto surat pena tersebut langsung mendapatkan reaksi dari para netizen.

'Sueeeee KIDS jaman NOW, boro-boro ane jaman SD tau apa itu cinte?
Kelar sekolah ane kudu ke sawah angon KERBAU..
hadeeeeeh ada2 aje', tulis salah satu netizen.

The post Dimasukkan Dalam Botol dan Dihanyutkan di Kali, Isi 'Surat Pena' Kids Jaman Now Ini Bikin Ngakak appeared first on Rancah Post

Sumber: Rancahpost