Diduga Naik Berat Badan, Karina Aespa Tuai Pujian Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Nov 2023 05:30
 Dilihat: 268

DALAM industri dunia K-pop, yang sangat mementingkan visual penampilan dan kerap tertuju pada image dan tampilan fisik para idol, membuat berat badan para idol sering menjadi topik perbincangan para netizen di berbagai komunitas online dunia maya.

Isu perihal berat badan idol ini, sayangnya juga selama ini memberikan tekanan besar pada banyak idola untuk mempertahankan tubuh langsing. Sayangnya, tidak jarang para idol K-Pop dikritik keras ketika berat badannya bertambah beberapa kilogram, karena dianggap tidak bisa mengurus dan mengontrol diri sendiri dengan baik.

Namun hal ini tak berlaku tampaknya bagi leader dan main dancer Aespa, Karina, Mematahkan stigma konvensional selama ini, justru main dancer, vocalist, dan rapper girl group papan atas tersebut, seperti mengutip laporan Allkpop, Jumat (10/11/2023) justru diketahui menerima pujian dari para netizen Korea atas kenaikan berat badannya baru-baru ini.

(Foto: Instagram @katarinabluu)

Hal ini terungkap, lewat salah satu netizen mengangkat topik diskusi penampilan visual pelantun hits Next Level, Savage, Girls, dan Better Things tersebut di komunitas online. Sang netizen mengunggah foto terbaru Karina saat manggung bersama Aespa di konser musik yang diselenggarakan di Busan baru-baru ini.

(Foto: Allkpop)

Sang netizen berkomentar, "Saya pikir berat badan Karina telah bertambah sedikit,"

Sumber: Okezone