Dicari! Polisi Viral yang Videocall Anaknya saat Aksi 22 Mei

Okezone
 Okezone - Thu, 23 May 2019 13:33
 Dilihat: 685
Dicari! Polisi Viral yang Videocall Anaknya saat Aksi 22 Mei

FOTO salah satu anggota Kepolisian sedang videocall dengan anaknya ketika bertugas mengamankan aksi 22 Mei di depan kantor Bawaslu berhasil menarik simpati masyarakat Indonesia. Apresiasi netizen pun mewarnai sejumlah platform media sosial.

Salah satunya adalah Nyai Rasa. Bukan orang, tapi restoran. Restoran ini pun mempersilahkan anggota Kepolisian itu untuk makan malam gratis bersama keluarganya setelah tugas pengamanan aksi 22 Mei selesai.

"Teruntuk bapak yang sedang bertugas yang sedang melepas rindu bersama anak tercintanya. Tolong siapa pun yang mengenal bapak tersebut info nyai yaah. Bapak kami undang untuk makan bersama sekeluarga GRATIS di nyai rasa," tulis akun @NyaiRasa pada keterangan foto di Instagram mereka.

"Tolong info nyai yaah yang kenal sama bapak tersebut tolong di sebarkan supaya pesan nya sampe :)," tambah caption tersebut.

Baca Juga: Ini Sosok Andre, Brimob yang Dituduh WNA pada Demo 22 Mei 2019

Mengonfirmasi tawaran tersebut, Okezone pun melakukan cek ulang via sambungan telepon dengan Fajar Yogantara, selalu Tim Kreatif Nyai Rasa.

Fajar mengatakan, tawaran ini murni sebagai bentuk apresiasi kepada aparat kepolisian yang sudah berjuang menjaga keamanan negara. Terlebih setelah foto sang polisi viral di media sosial. Masyarakat akhirnya bisa melihat sedikit sisi lain dari kehidupan para anggota polisi.

"Saya lihat memang lagi ramai foto polisi video call sama anaknya. Terus saya dan tim jadi kepikiran untuk tawaran ini," tutur pria yang akrab disapa Jejey itu.

Sumber: Okezone