Diajak Ketemu Keluarga Pria Kenalan di FB, Wanita Ini Justru Alami Nasib Malang, Ditinggal dan Motor Raib

Rancahpost
 Rancahpost - Sat, 06 Jan 2018 04:23
 Dilihat: 636

RANCAH POST - Media sosial saat ini memang merupakan salah satu media untuk mendapatkan informasi secara cepat. Bukan hanya itu saja, dengan sosial media seseorang juga bisa dengan mudah mendapatkan kenalan baru.

Namun sayangnya hal ini tidak sepenuhnya menimbulkan dampak positif. Nyatanya masih banyak kasus penipuan bahkan tindakan kriminal lainnya yang terjadi karena mengenal seseorang yang 'salah' di media sosial.

Hal ini terjadi pada seorang wanita yang satu ini. Diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, diceritakan ada seorang ibu-ibu yang menjumpai seorang wanita muda yang tengah menangis.

'Tragedi Cinta lewat fb kembali terjadi.
Kali Ini Mmg Ada unsur penipuan Dan kejahatan. Inl kisahnya…..'

'Kronologi :
Seorang ibu" menemukan Anak perempuan yg sdg menangis.
di "RAMAI " peterongan.

'anak perempuan tsb mau minjem hp . Dan di tanya buat apa??? katanya mau liat fb temen nya sambil nangis. Dan akhirnya di paksa cerita.

'ternyata dia domisili nganjuk dan datang ke semarang bersama kenalan di fb untuk dikenal kan dengan org tua teman laki" nya tsb.

'Tapi setelah di mall Ramai peterongan, dgn alasan laki " tsb mau beli wajan di Ramai, Dan Anak perempuan tsb disuruh lihat" sepatu disekitar Ramai .'

'Dan beberapa saat si perempuan ini nyamperin laki" itu dan teryata sudah Tidak ada dan motor vario 125 si perempuan ini dibawa kabur.'

Padahal stnk, dompet ada di jok motor. Mendengar kisah perempuan tsb , ibu" tsb berinisiatif membawa perempuan ini ke polsek.'

'takutnya kalau di biarkan ada org jahat yg mau memanfaatkan. Dan akhirnya dianter ke polsek candisari dan di rujuk ke poltabes buat ditindaklanjuti. tapi sempet disuruh screenshot foto laki" itu dr fb perempuan tsb.' tulisnya.

Postingan ini pun langsung menarik perhatian netizen.

BACA JUGA

  • Curhatan Wanita Ditipu Peminjam Kartu E Toll Ini Jadi Viral, Ungkap Modus Baru Penipuan di GTO
  • HEBOH Pernikahan Sesama Jenis, Keduanya Tampil Mesra Banget Saat di Panggung

'Pembelajaran buat kita semua ,dunia smkin panas bgtu bnyk'a kejahatan ..lebih pinter penjahat dr pd kita ..' tulis salah satu netizen.

Sumber: Rancahpost