Deretan Momen Lucu dan Menggemaskan Pebulutangkis Supercantik Chiharu Shida Ini Bikin Klepek-Klepek

Okezone
 Okezone - Sat, 09 Sep 2023 20:06
 Dilihat: 172

DERETAN momen lucu dan menggemaskan pebulutangkis super cantik, Chiharu Shida, ini bikin klepek-klepek. Seperti diketahui, selain memiliki paras yang sangat cantik bak bidadari, ia memang kerap menunjukkan tingkah lucu saat di atas lapangan.

Oleh sebab itu, wajar jika badminton lovers di seluruh dunia merasa gemas dengan tingkah lucunya. Berikut Okezone rangkum deretan momen lucu dan menggemaskan terbaru dari Chiharu Shida di atas lapangan.

1. Kedipan Maut Shida

Pada sebuah pertandingan di ajang Sudirman Cup 2023, Chiharu Shida kembali tertangkap melakukan aksi yang bikin klepek-klepek. Di momen itu, pebulutangkis ganda putri andalan Jepang itu terlihat memberi kedipan yang menggemaskan.

2. Geregetan

Di ajang Sudirman Cup 2023 lalu, penampilan Shida memang sedikit kurang memuaskan. Tak ayal, pasangan Nami Matsuyama itu kerap geregetan sendiri dengan penampilannya.

Namun, aksi Shida yang geregetan itu justru tampak menggemaskan. Saat gagal mengembalikan shuttlecock, Shida kerap mengernyitkan dahi sambil meringis. Alih-alih terlihat seram, ekspresi ini semakin menampakkan kecantikan Shida.

3. Marah-Marah yang Lucu

Pada babak quarter final BWF World Championship 2023 lalu, Chiharu Shida tertangkap kamera marah-marah di ujung lapangan. Pada momen itu, Chiharu Shida melakukan pengembalian tanggung yang membuat lawannya meraih poin.

Lantaran kesal dengan kesalahannya, Shida langsung marah-marah di sisi lapangan. Pebulutangkis cantik itu menghentakan kaki sembari mengoceh sendirian. Lalu dia juga menggerakkan raketnya seperti sedang menari.

4. Lompat Jongkok

Pada pertandingan yang sama, Shida kembali dibuat marah saat pukulan keras Chen Qing Chen tanpa sengaja mengenai punggungnya. Seketika itu, Shida yang berusaha menghindar langsung melompat sambil berjongkok karena kesal.

Sumber: Okezone