Denny Darko: Pertengahan 2020 Bakal Geger Video Panas Artis yang Terkenal Alim!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 31 Dec 2019 04:12
 Dilihat: 892
Denny Darko: Pertengahan 2020 Bakal Geger Video Panas Artis yang Terkenal Alim!
slidegossip.com - Jelang pergantian tahun, beberapa paranormal kondang mengungkapkan hasil terawangannya soal kehidupan para artis di tahun 2020 mendatang. Salah satunya adalah ahli kartu tarot Denny Darko.

Denny Darko (kliktrend.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (30/12/2019), dalam ramalan Denny Darko, ternyata salah satu kartu yang muncul adalah The Seven of Cups (7 cawan). Menurut Denny Darko, kartu tersebut ternyata bukan pertanda baik.

"The Seven of Cups ini melambangkan sesuatu hal yang tidak tampak seperti aslinya. Fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita," ungkap Denny Darko.

Denny kemudian menyebut bahwa pada pertengahan tahun 2020 nanti, maayarakat akan digegerkan dengan munculnya video panas artis yang dikenal sebagai sosok yang alim. Artis pelaku video panas itu disebut punya imej yang baik sehingga kariernya bakal ikut hancur.

"Ini yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak. Akan ada seorang artis yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan. Video ini akan langsung menjatuhkan kariernya," terang Denny Darko.

Karena itulah, Denny Darko memperingatkan para artis agar tidak merekam momen-momen privasinya karena akan berdampak sangat buruk.

"Sebaiknya hal ini menjadi sebuah peringatan ke kita agar tidak merekam hal yang bersifat pribadi di dalam kamera dan berpotensi untuk disebarkan ke orang lain," ucap Denny Darko.

"Itu yang akan membuat orang lain bisa melakukan sesuatu yang buruk terhadap hal tersebut. Ini akan terjadi di pertengahan tahun," pungkasnya.
Sumber: slidegossip