Dari Standar Kompetensi Hingga Indikator, Undangan Pernikahan Pasangan Guru ini Aneh Tapi Unik

Rancahpost
 Rancahpost - Wed, 25 Oct 2017 07:35
 Dilihat: 2409
Dari Standar Kompetensi Hingga Indikator, Undangan Pernikahan Pasangan Guru ini Aneh Tapi Unik

RANCAH POST - Pernikahan bagi merupakan sesuatu yang sakral bagi setiap orang. Karena itu sebisa mungkin, mereka akan melakukan apapun untuk membuat hari spesial mereka menjadi tidak terlupakan.

Masih ingat dibenak kita tentang adanya pasangan pengantin yang menggelar pesta pernikahan dengan konsep serba doraemon. Ada pula yang memakai konsep pramuka.

Nah kali ini pasangan calon pengantin yang diketahui merupakan pasangan guru ini membuat kehebohan netizen dengan kartu undangan pernikahannya.

BACA JUGA

  • Dahsyat Banget, Undangan Pernikahan Luar Biasa ini Bikin Heboh Setelah Liat Mempelai Wanitanya, Ngeri Gengs!
  • Termakan Sumpah Sendiri, Sempat Bilang ‘Najis Gue Jodoh Sama Orang Kaya Dia’, Beberapa Bulan Kemudian Jadi Nikah Beneran

Sangat mencerminkan pendidikan, di dalam undangan tersebut dimuat RPP, indikator, materi bahkan standar kompetensi pun tidak terlewatkan.

Tentu saja undangan pernikahan aneh dan langka ini pun langsung menarik perhatian netizen. Diunggah oleh akun Facebook @SekolahIndonesia.ID, undangan tidak biasa ini pun sedang ramai diperbicangkan.

The post Dari Standar Kompetensi Hingga Indikator, Undangan Pernikahan Pasangan Guru ini Aneh Tapi Unik appeared first on Rancah Post

Sumber: Rancahpost