Cut Memey Pilih Menjadi Instruktur Zumba sebagai Kado Ulang Tahun

Okezone
 Okezone - Mon, 18 May 2020 14:00
 Dilihat: 497
Cut Memey Pilih Menjadi Instruktur Zumba sebagai Kado Ulang Tahun

Saat berulang tahun, sudah lumrah biasanya kita mendapatkan kado dari orang lain. Tapi, kita juga bisa mulai memberikan hadiah ulang tahun kepada diri kita sendiri. Bentuknya pun bisa bermacam-macam, sesuai keinginan kita masing-masing.

Bisa juga hadiah ulang tahun tersebut bentuknya dibuat unik, seperti kado ulang tahun yang diberikan artis Cut Memey kepada dirinya sendiri. Alih-alih memilih barang sebagai hadiah ulang tahun, artis yang kini menetap di Kanada satu ini memilih untuk menjadi instruktur olahraga zumba.

Ya, Cut Memey yang kini aktif menjadi pelatih olahraga zumba ini mengungkapkan alasan awal berniat mengambil pelatihan menjadi trainer bersertifikasi. Ia merasa pelatihan menjadi instruktur zumba tersebut cocok sebagai kado ulang tahun bagi dirinya sendiri.

(Foto : @cutmemey/Instagram)

"Lihat di Facebook ada pelatihan trainer, nah aku merasa pelatihan ini cocok jadi hadiah buat diriku sendiri. Pas deh lima hari sebelum training, aku pikir ini pas jadi kado ultah buat diri sendiri. Jadi ya, pas ulang tahun itu aku training delapan jam ya ngos-ngosan sih,"aku Memey, dalam gelaran media interview daring "Strong Nation", Senin (18/5/2020).

Sumber: Okezone