Chef Renatta Moeloek Pakai Tanktop Putih Bikin Salfok, Netizen: Cantiknya Gak Manusiawi!

Okezone
 Okezone - Tue, 24 Aug 2021 22:10
 Dilihat: 804
Chef Renatta Moeloek Pakai Tanktop Putih Bikin Salfok, Netizen: Cantiknya Gak Manusiawi!

PESONA Chef Renatta Moeloek rasanya tak pernah gagal membuat netizen berdecak kagum, terutama kalangan pria. Kecantikan salah satu juri MasterChef Indonesia tersebut seolah membuat mata tak bisa berkedip.

Kehadiran Renatta Moeloek di galeri MasterChef Indonesia pun seperti menjadi daya pikat tersendiri. Tak hanya jago masak, paras cantik meski dengan outfit simpel tak mengurangi pesonanya di galeri.

Chef cantik tersebut memang dikenal sebagai sosok yang gemar memakai outfit simpel, paling sering pakaian hitam. Tapi, bagaimana jika chef berusia 27 tahun tersebut tampil dengan outfit warna bereda?

Jawabannya pasti membuat netizen makin terpesona. Seperti pada unggahan foto terbaru Renatta Moeloek di Instagram pribadinya.

Chef yang mengenyam pendidikan di Prancis ini tampil dengan busana bernuansa putih. Ia terlihat cantik dengan perpaduan tanktop dan kemeja bernuansa putih senada.

Baca Juga : 5 Potret Chef Renatta Moeloek Pamer Tato, Netizen: You're So Sexy, Girl!

Saat mengenakan busana tersebut, tato di bagian lengan kanan atasnya kembali terlihat. Tak hanya itu, tatonya yang berupa tulisan di bagian dada kirinya juga terlihat.

Baca Juga : Viral Perempuan Mirip Chef Renatta, Netizen: Itu Waktu Masih Ngekos

Netizen pun dibuat terpesona dengan penampilan Renatta Moeloek secara keseluruhan. Kecantikan pemilik nama lahir Puti Renatta Ratnasari Moeloek tersebut disanjung setinggi langit.

"Cantiknya gak manusiawi chef," puji @aulit***

"Cantiknya pake banget," timpal @ita.ns***

"Makin berisi makin gemes wkwk ," ujar @ilhmdrm***

"Sebening embun," tutur @luthfipramud***

"GANGERTI PAS DI CIPTAIN CHEP RENATA TERBUAT DARI APA CAKEP BANEGT," ungkap @adillaa***

Sumber: Okezone