Busana Ganjar-Mahfud saat Debat Pilpres 2024 Dipuji Netizen: Minimal Menang Best Costume

Okezone
 Okezone - Mon, 22 Jan 2024 05:07
 Dilihat: 230

DEBAT Pilpres 2024 yang ketiga selesai dilangsungkan kemarin, ketiga paslon capres dan cawapres pun mengenakan busana terbaik yang memiliki makna mendalam. Begitu juga dengan paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baru-baru ini, busana Ganjar-Mahfud menjadi perbincangan netizen di akun X. Dari 3 kali debat tersebut, pasangan ini pun disebut memiliki busananya paling keren dibanding dua paslon lainnya. "Minimal menang best costume," tulis akun @tubirfess, seperti dikutip pada Senin (22/1/2024).

Akun tersebut kemudian merekap beberapa busana yang sempat dipakai Ganjar-Mahfud saat Debat Pilpres. Pada Debat Pilpres yang pertama, pasangan ini memakai kemeja berwarna putih dipadukan dengan celana hitam.

Baju Ganjar sendiri memiliki tulisan SAT-SET dan logo tiga jari. Sementara itu, baju Mahfud MD bertuliskan TAS-TES dan logo timbangan hukum. Kemeja lengan panjang ini menegaskan duet Ganjar-Mahfud akan bekerja super keras melanjutkan pencapaian Presiden Jokowi.

Pada Debat Pilpres selanjutnya, keduanya memilih mengenakan busana adat Indonesia. Ganjar memilih memakai busana khas Rote, Nusa Tenggara Timur. Sementara Mahfud MD memakai busana khas Madura.

Dan pada debat capres ketiga, mereka kompak tampil dengan outfit kekinian. Ganjar-Mahfud nampak kece dengan luaran jaket bomber warna hijau. Jaket tersebut dipenuhi dengan detail patch yang membuat tampilan keduanya bak pasangan pilot dan co-pilot top gun.

Sumber: Okezone