Buat Nail Art Virus Korona Wuhan, Salon Ini Dikritik Netizen

Okezone
 Okezone - Wed, 05 Feb 2020 14:15
 Dilihat: 406
Buat Nail Art Virus Korona Wuhan, Salon Ini Dikritik Netizen

HIASAN kuku alias nail art, memang bisa menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan gaya atau menunjukkan sedikit kepribadian penggunanya. Di beberapa tahun ke belakang, nail arts semakin tren dan rajin wara-wiri di linimasa media sosial.

Biasanya, dengan cepat salon-salon nail arts menampilkan desain nail arts terbaru dengan terinspirasi dari tren yang sedang populer di kalangan masyarakat.

Tapi nampaknya memang tidak semua kejadian yang sedang ramai terjadi bisa dijadikan inspirasi dalam membuat nail arts. Seperti contohnya virus korona atau corona Virus (2019-nCov) yang tengah marak terjadi di Wuhan, China dan di puluhan negara lain di berbagai penjuru dunia.

Jika nekat, jangan heran netizen di media sosial dengan cepat langsung bereaksi memberikan kritikan. Contohnya seperti yang terjadi pada salon nail art, Nail Sunny, yang akun laman Instagramnya sudah memiliki pengikut sebanyak kurang lebih 2,2 juta, "nail_sunny".

Salon nail arts terkenal yang berlokasi di Beverly Hills, California, ini biasanya sukses mengundang perhatian netizen dengan desain-desain nail art nya yang unik, kreatif, dan cantik.

Tapi, karena mengunggah video dari tampilan desain nail art yang berhubungan dengan isu virus korona Wuhan yang tengah merebak saat ini, 'Coronavirus Nails'.

Sumber: Okezone