Bikin Penggemar Menangis! Ini Pesan Mengejutkan Agung Hercules Sebelum Meninggal!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 01 Aug 2019 23:09
 Dilihat: 639
Bikin Penggemar Menangis! Ini Pesan Mengejutkan Agung Hercules Sebelum Meninggal!
slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi sekaligus komedian Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019). Seperti dilansir dari nova.grid.id (1/8/2019), kabar meninggalnya Agung Hercules juga disampaikan oleh salah satu sahabatnya, Ferdians Setiadi.

Agung Hercules saat dirawat di rumah sakit (merdeka.com)

Lewat akun Instagramnya, Ferdians Setiadi mengunggah fotonya yang sedang bersama Agung Hercules sambil menyampaikan berita duka cita. "Selamat jalan Sob... @agunghercules88 Semoga Seluruh Amal ibdahnya diterima Allah SWT," tulisnya.

Bukan hanya Ferdians, presenter kondang Arie Untung juga mengucapkan rasa belasungkawanya atas kepergian pria yang dulu bertubuh kekar itu."Innalillahi Wainnaillaihi Roojiun. Telah meninggal dunia Sahabat kita @agunghercules88 semoga Almarhum husnul khotimah menjadi ahli Surga dan keluarga yg di tinggal di beri kesabaran dan ketabahan.????. Aamiin YRA," tulis Arie Untung di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, selama ini Agung Hercules mengidap penyakit kanker otak stadium 4. Agung sempat beberapa kali harus menjalani operasi di bagian kepalanya. Yang mengejutkan, rupanya sebelum meninggal, Agung Hercules sempat menyampaikan pesan mengejutkan yang bisa bikin penggemarnya menangis.

Lewat akun YouTube nya, Agung Hercules berpesan bahwa dirinya tak ingin lagi dipanggil dengan nama populernya, Agung Hercules. Hal tersebut dikarenakan Agung menyadari kondisi tubuhnya semakin menurun hingga membuatnya tak bisa melakukan kegiatan seperti angkat barbel seperti yang dulu sering dilakukannya.

Agung mengaku lebih senang dipanggil dengan nama aslinya, Agung Santoso. "Padahal udah kepengen banget ini (memeragakan gerakan angkat barbel). Seperti Agung yang dulu enggak bisa. Enggak boleh," ucap Agung.

"Agung Santoso. Sekarang Agung Santoso aja ya," pinta sang istri yang bernama Mira. "Iya," jawab Agung singkat.
Sumber: slidegossip