Beredar Status WhatsApp Diduga Milik Nissa Sabyan! Pelakor Bakal Masuk Surga?

slidegossip
 slidegossip - Mon, 01 Mar 2021 06:14
 Dilihat: 162
Beredar Status WhatsApp Diduga Milik Nissa Sabyan! Pelakor Bakal Masuk Surga?

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar isi status WhatsApp yang diduga milik penyanyi Nissa Sabyan yang kini tengah jadi perbincangan. Seperti diketahui, kehebohan publik terkait perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus belum juga usai. Komentar netizen semakin hari justru semakin memanas. Apalagi, jika ada pernyataan baru yang muncul dari kedua belah pihak yang kebenarannya masih diragukan.

Nissa Sabyan (idntimes.com)

Begitu puls ketika beredar foto status WhatsApp dengan nama akun Nisa Sabyan yang mengunggah beberapa quotes soal cobaan hidup. Diunggah akun gosip Instagram @dramakuin, terdapat 4 status WhatsApp yang beredar di sosial media tersebut.

"Bismillah. Tak akan kehilangan arah, selama tau kapan dan sesering apa kita menghamparkan sajadah," tulis akun tersebut pada status pertamanya.

Kemudian status kedua dari akun yang dituding milik Nissa Sabyan itu berisikan penyemangat ketika sedang menghadapi ujian dan tetap taat serta ikhlas menjalaninya. "Ujian pasti berlalu, pasti ada hikmah. Ujian kita bisa jadi pelajaran untuk orang lain".

Pada dua unggahan selanjutnya, akun tersebut mengunggah kata-kata yang menunjukkan bahwa ujian Allah SWT adalah cara untuk memperkuat diri serta membawa seseorang ke surga.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun banyak yang gemas dan mengomentari status WhatsApp itu dengan mengaitkan kasus perselingkuhan Nissa Sabyan yang sudah dicap sebagai pelakor.

"Masalah dibikin sendiri, anggepnya ujian dari Allah. Kan konyol," cibir seorang netizen. "Seakan-akan dia yang tersakiti wkwkwk. Padahal jelas2 ada banyak hati dan masa depan yang dia patahkan," ujar netizen yang lain. "Dia yang nerima ujian atau dia yang ngasih ujian buat wanita lain.. lambemu nis!," sahut yang lainnya.

Sebelumnya, pihak keluarga Nissa Sabyan telah memberikan bantahan kalau vokalis Sabyan Gambus tersebut memiliki hubungan terlarang dengan keybordist Ayus. Komar, ayah Nissa, mengaku telah mendengar pengakuan langsung dari putrinya yang membantah tudingan tersebut.

Sementara Ayus, sang keyboardist yang tengah dalam proses cerai dengan Ririe Fairus juga sudah memberikan klarifikasi seputar tuduhan tersebut. Ayus menyampaikan permohonan maafnya dan mengaku telah melakukan kekhilafan.

Sumber: slidegossip