Belum Jadi Suami, 5 Artis Cantik Ini Pernah Disiksa Pacar Sendiri! No. 5 Sampai 3 Jam!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 19 Mar 2019 07:23
 Dilihat: 1584
Belum Jadi Suami, 5 Artis Cantik Ini Pernah Disiksa Pacar Sendiri! No. 5 Sampai 3 Jam!
slidegossip.com - Sebuah hubungan asmara sudah pasti harus dilandasi dengan rasa cinta dan kasih sayang. Pacaran pun sering dianggap sebagai proses pengenalan karakter masing-masing sebelum memutuskan untuk menikah.

Nikita Willy (tribunnews.com)

Namun sayangnya, seperti dilansir dari sripoku.com (24/2/2019), 5 artis cantik ini justru pernah mengalami yang namanya disiksa hingga dianiaya oleh pacar sendiri, bahkan ada yang sampai 3 jam non stop. Berikut ini adalah kelima artis cantik tersebut:

1. Ardina Rasti

Publik mungkin masih banyak yang mengingat kasus penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino terhadap kekasihnya saat itu, Ardina Rasti, tepatnya pada tahun 2013 lalu. Akibat kasus itu, Eza pun sampai divonis 7 bulan penjara karena terbukti bersalah.

2. Aurelie Moeremans

Artis cantik ini pernah alami penganiaan. Ketika usianya masih 16 tahun, Aurelie pernah pacaran dengan aktor Roby Tremonti. Mereka juga sempat menikah meski tak tercatat di catatan sipil. Namun Aurelie justru mengaku dipaksa menikah di bawah ancaman sang pacar.

3. Jill Gladys

Tahun 2010 lalu, Jill Gladys membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya mendapat siksaan fisik dan psikis dari kekasihnya saat itu, Beft Nando. Padahal hubungan asmara mereka baru berjalan dua bulan.

4. Nikita Willy

Nikita Willy yang kisah asmaranya selalu jadi sorotan publik, juga pernah mengaku mendapat perlakuan kasar dari pacarnya saat itu, Diego Michiels. Akibat kejadian itu, sang ibu pun jadi emosi dan tak terima perlakuan Diego terhadap putrinya.

5. Bella Luna

Artis cantik yang satu ini juga mengaku pernah dianiaya oleh pacarnya sendiri saat itu, Ichal Muhammad. Bahkan Bella Luna sampai dirawat di rumah sakit akibat disiksa selama 3 jam oleh kekasihnya itu.
Sumber: slidegossip