Begini Gaya Pacaran Young Lex dan Revina VT yang Bikin Netizen Jijik: "Pengen Muntah!"

slidegossip
 slidegossip - Sun, 30 Dec 2018 12:45
 Dilihat: 1109
Begini Gaya Pacaran Young Lex dan Revina VT yang Bikin Netizen Jijik: "Pengen Muntah!"
slidegossip.com - Kisah asmara Young Lex dengan beberapa wanita cantik rupanya cukup menarik perhatian publik. Setelah putus dari Whitney, Young Lex diketahui malah berpacaran dengan artis Kathy Indera yang tak lain adalah sahabat Whitney. Namun kisah asmaranya dengan Kathy berakhir pada bulan Oktober 2018 lalu. Yang mengejutkan, Young Lex mengaku kalau kisah asmaranya dengan Kathy Indera hanya pacaran settingan untuk mendongkrak popularitas mereka berdua.

Young Lex dan Revina VT (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (29/12/2018), belum lama ini Young Lex tampak mengumbar kisah cintanya dengan selebgram dan presenter cantik Revina VT lewat akun media sosialnya. Sayangnya, kisah cinta Young Lex dengan Revina malah menuai hujatan dari para netizen.

Seolah cuek dan tak peduli dengan cibiran netizen, Young Lex malah semakin berani memamerkan kemesraannya dengan kekasih barunya itu melalui unggahan video di Instagram story nya. Dalam video tersebut, tampak sosok cantik Revina sedang tiduran di perut Young Lex sambil mengemut lengan sang kekasih. "@revinavt Cium cium ikan katanya," tulis Young Lex di Instagram story miliknya.

Video tersebut rupanya diunggah kembali di akun gosip Instagram @mak.kepo (29/12/2018) dan langsung menuai beragam komentar dari para netizen yang kebanyakan mengaku jijik melihat gaya pacaran Young Lex dengan Revina. "Dia yang nge*yot gua yang mual. Sumpah jijik loh... Lihat temen cup*ngan di lehernya aja gua bingung. Itu faedahnya apa ya?" ujar seorang netizen. "Dia yang cium2 daki kenapa aq yang pengen muntah yakk," ujar netizen lainnya.
Sumber: slidegossip