Banjir Pujian, Seorang Wanita Berhijab Turun ke Parit Untuk Selamatkan Seekor Anjing

Rancahpost
 Rancahpost - Fri, 05 Jan 2018 05:29
 Dilihat: 1171

RANCAH POST - Belum lama ini netizen dihebohkan dengan sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @pekanbarudoglovers. Foto yang diunggah satu hari yang lalu ini pun menjadi viral di media sosial.

Tampak dalam foto tersebut seorang wanita berhijab yang menyelamatkan anjing yang tercebur di sebuah selokan atau parit.

'Kisah heroik seorg wanita berjilbab saat selamatkan anjing yg terjebak di parit/selokan sedalam -+2mtr di Medan, sore tadi.

'Anjing ini diperkirakan sdh 2 hari terendam di parit tsb. Tdk ada yg berani menyelamatkannya.

'Beruntung pelapor (warga pekanbaru) yg kebetulan berlibur di Medan, melaporkan kpd kami dan kami berusaha kontak DogLover Medan.

'Begitu dpt laporan, ybs lsg bergerak menuju lokasi. Tanpa peduli dgn kondisi parit yg bau dan kotor, beliau lsg terjun ke dlm parit.

'Anjingnya terlihat sangat trauma, kaki dlm keadaan bengkak (mungkin kelamaan rendam) dan gemetaran. . . ' tulis akun Instagram tersebut.

Tentu saja aksi heroik wanita berhijab ini langsung membuat netizen terharu. Apalagi ia rela turun ke dalam selokan yang bisa dikatakan cukup kotor untuk menyelamatkan anjing yang terjebak tersebut.

'Trimakasi sudah menyelamatkan makhluk hidup tanpa membeda2kannya, ' tulis salah satu netizen.

'Kasian anjing nya pas diem di situ sendirian, Semoga yang menolong bisa diberi kemudahan dalam menjalani kehidupan yaa.. '

BACA JUGA

  • Unik dan Banjir Pujian, Pernikahan Pasangan Ini Gunakan Konsep Daur Ulang, Baju Pengantinnya Pun dari Bungkus Kopi
  • Viral! Aksi Heroik Anggota TNI Bekuk Begal dan Amankan dari Amukan Massa ini Tuai Pujian

'Allah akan balas semua budi baik mbak hijab ini…akan dimudahkan juga semua urusan dan kesulitan mbak ini kelak….Aaamiiin' tulis netizen yang lainnya.

Sumber: Rancahpost