Aurel Hermansyah Latihan di Gym, Netizen: Calon Body Goals Nih

Okezone
 Okezone - Wed, 07 Aug 2019 04:01
 Dilihat: 1031
Aurel Hermansyah Latihan di Gym, Netizen: Calon Body Goals Nih

TRANSFORMASI penampilan Aurel Hermansyah kerap kali menjadi perhatian banyak orang. Salah satu yang paling terlihat adalah bentuk tubuhnya. Sewaktu kecil, dirinya memiliki tubuh yang gemuk. Seiring berjalannya waktu, kini ia memiliki tubuh kurus dengan bentuk yang ideal.

Namun Aurel Hermansyah mendapatkan bentuk tubuh tersebut tidak secara instan. Dirinya berjuang keras untuk menjaga pola makan dan rutin berolahraga. Belum lama ini, putri Anang dan Krisdayanti itu membagikan kegiatannya saat berolahraga di sebuah gym ke akun Instagram pribadinya @aurelie.hermansyah.

Mengenakan tanktop dan legging hitam, Aurel tampak menggunakan sejumlah alat gym yang berfungsi membentuk otot dan tubuhnya. Mulai dari thigh machine yang melatih paha bagian dalam dan panggul, cable machine yang melatih lengan dan glutes, serta angkat beban. Kakak dari Azriel Hermansyah itu terlihat sudah lihai menggunakan alat-alat tersebut yang artinya ia sudah lama berlatih.

View this post on Instagram

Yesssfit

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on Aug 1, 2019 at 3:47am PDT

Latihan Aurel Hermansyah ini pun mendapatkan respon yang positif dari para pengikutnya. Sebagian besar memuji latihan keras yang dilakukan olehnya. Ada pula yang memuji kecantikannya.

Sumber: Okezone