Anya Geraldine Tampil Sensual Pakai Rok Mini, Netizen: Hot Banget Kayak Sambal!

Okezone
 Okezone - Tue, 11 Aug 2020 16:05
 Dilihat: 831
Anya Geraldine Tampil Sensual Pakai Rok Mini, Netizen: Hot Banget Kayak Sambal!

ANYA Geraldine lagi-lagi mencuri perhatian netizen Indonesia. Setelah membuat geger jagat maya, lantaran tampil mesra dalam video clip terbaru Rizky Febian, Anya kembali menjadi bahan perbincangan publik berkat foto seksi yang diunggahnya di Instagram.

Bagaimana tidak, wanita berusia 24 tahun itu tampil memikat dalam balutan mini dress bernuansa putih. Di foto ini, wajah Anya Geraldine juga terlihat berbeda mengenakan makeup bergaya bold, dengan statement eyeliner warna merah dan hitam.

Tatanan rambut Anya Geraldine pun dibuat semi curly, lalu diikat ala ponytail seperti Ariana Grande. Nuansa elegan terasa begitu kuat berkat penggunaan aksesori berupa anting-anting panjang yang menghiasi kedua telinganya.

Baca Juga: Potret Cantik Nia Ramadhani Liburan di Pantai, Mama Muda Penuh Pesona!

Kecantikan Anya pun semakin bertambah dengan pose sensual yang dia tunjukkan. Di sini Anya tampak melingkarkan salah satu lengannya sembari melemparkan senyuman manis ke arah kamera.

Selain itu, pengambilan foto yang dilakukan dengan angle menyamping juga sukses menonjolkan kesempurnaan tubuh Anya yang tampak tinggi semampai, langsing, dan ideal.

Sumber: Okezone