Anjing Lucu Kisaran Harga Hingga Rp50 Juta Ini Diduga Milik Keluarga Mario Dandy

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Feb 2023 06:32
 Dilihat: 423
Anjing Lucu Kisaran Harga Hingga Rp50 Juta Ini Diduga Milik Keluarga Mario Dandy

MARIO Dandy Satrio, anak pejabat pemerintahan dari Direktorat Jendral Pajak (DJP) Kementerian Keuangan Republik Indonesia menjadi sorotan usai melakukan kekerasan terhadap David. Akibat tindak kekerasan yang dilakukan Mario Dandy, David sempat kritis dan tak sadarkan diri.

Seiring bergulirnya kasus ini, banyak fakta lain yang terkuak. Terutama kehidupan mewah yang dijalani Mario Dandy dan juga keluarganya. Kemewahan itu kerap dipamerkan di sosial media. Mulai dari memiliki mobil Rubicon hingga motor Harley Davidson.

Tak hanya Mario Dandy, koleksi tas mewah yang diduga milik sang ibu, Ernie Mieke Torondek juga beredar di media sosial. Sejumlah merek tas luxury brand tampak dalam foto.

Tak berhenti sampai di sana, ternyata keluarga Mario Dandy diduga juga memiliki seorang peliharaan dengan harga yang fantastis. Anjing berjenis French Bulldog yang mereka miliki tak hanya satu, tapi dua. Dua ekor anjing bernama Zoey dan Pablo itu tampak dalam unggahan keluarga Mario Dandy yang diunggah ulang oleh akun Twitter @logikapolitik.

Kedua ekor anjing itu tampak tengah bermain di teras rumah berpintu kayu motif etnik.

"Zoey jangan galak lho, Pablo takut tuh deket," tulis keterangan dalam foto.

Terlepas dari benar atau tidaknya anjing itu milik keluarga Mario Dandy, dikutip dari situs Akc, anjing berjenis French Bulldog memiliki keunikan bertelinga seperti kelelawar dan bertubuh kecil. Ia adalah salah satu ras anjing paling populer di dunia. Sifat anjing Frenchie cenderung menyenangkan, waspada, mudah beradaptasi dan sangat menarik.

Sumber: Okezone