Amanda Manopo Bikin Netizen Ketakutan Lihat Harga Jaketnya: Gila, Mengerikan!

Okezone
 Okezone - Sun, 06 Jun 2021 18:00
 Dilihat: 314
Amanda Manopo Bikin Netizen Ketakutan Lihat Harga Jaketnya: Gila, Mengerikan!

AMANDA Manopo menjadi salah satu aktris muda yang paling disorot saat ini. Tak heran, karena artis cantik berusia 21 tahun tersebut sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta di RCTI.

Tak hanya perihal asmara pemeran Andin itu yang disorot, tetapi juga gaya busananya. Amanda Manopo kerap membuat netizen syok dengan harga outfit yang dipakainya.

Terbaru, harga jaket lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta itu yang membuat netizen syok! Akun Instagram @fashionamandamanopo mengunggah foto Amanda Manopo tampil kece dengan jaket hitam di mobil tengah asyik menyetir sembari bernyanyi.

Diketahui, jaket yang dipakai Amanda Manoopo tersebut merupakan keluaran brand ternama Saint Laurent. Diintip dari ysl.com, jaket hitam dengan bahan material wool tersebut dibanderol USD2.500 atau setara Rp36 jutaan.

Baca Juga : Gemasnya Gaya Amanda Manopo Pakai Hot Pants, Netizen: Seksi Bu Bos!

Pantas saja netizen kembali dibuat syok dengan penampilan mewah Amanda Manopo. Kolom komentar unggahan ini pun diramaikan netizen.

"Ya allahhhh, harganya bikin nyebut, padahal pas liat td lgsung ngebatin, bagus jaket nya, beli dimana ya mandaa.. Pas tau harga nya, gak jadiiiiii," ungkap @_ur_b**

"Gila mengerikan kalau jam nya berapa min,,,? Penasaran gue ," ujar @khoir8***

"Pen nangis aku manda , ga bsa beli ," kata @indahians****

"Ampun dah hargany," tutur @uut_utam***

Sumber: Okezone