Aksi Lucu Bocah Masak Telur Goreng untuk sang Ayah, Netizen: Garam Sebungkus Sekali Pakai

Okezone
 Okezone - Mon, 11 Sep 2023 06:30
 Dilihat: 268

BELUM lama ini beredar video lucu yang menampilkan seorang bocah perempuan sedang memasak telur goreng untuk sang Ayah.

Bocah dengan rambut pendek itu tampak lihai memecahkan telur, dan memasukannya ke dalam wajan.

"Hello guys, hari ini saya goreng telur bapak saya," ucap anak dalam video, dikutip dalam akun TikTok @davidvidz3, Senin (11/9/2023).

Awalnya semua terlihat biasa dan baik-baik saja, sampai pada akhirnya dia menuangkan garam untuk membuat rasanya semakin gurih dan lezat.

Namun, dari tingkahnya itu rupanya ada yang menarik perhatian netizen. Ternyata bocah memberikan garam hampir dua sendok penuh ke dalam telur gorengnya tersebut. Bahkan garam tersebut hampir menutupi seluruh telur yang terdapat pada wajannya

Tidak menunggu lama akhirnya sang Ayah pun datang. Ketika anak perempuan tersebut sedang asyik mengaduk telur goreng yang sudah dicampurkan garam. Merasa bahwa masakan anaknya tercium enak, Ayahnya pun tertarik untuk mencicipi masakannya sambil memuji anaknya itu.

"Umm wanginya," kata sang Ayah.

Merasa senang karena mendapat pujian dari Ayahnya membuat anak itu langsung tersenyum sambil memegang spatula. Namun sayangnya, ending telur goreng ini tidak bahagia. Belum sempat tertelan oleh sang ayah, dia sudah lebih dahulu menyemburkan makanan tersebut sambil memuntahkan sisa-sisanya.

Sumber: Okezone