Aksi Lelaki Ini Kendarai Motor Sambil Makan Mi Ayam, Videonya Viral!

Okezone
 Okezone - Tue, 27 Nov 2018 02:00
 Dilihat: 733
Aksi Lelaki Ini Kendarai Motor Sambil Makan Mi Ayam, Videonya Viral!

TIDAK diketahui identitasnya, video seorang pria sedang menikmati semangkuk bakmi viral di media sosial. Bukan perkara porsi bakminya yang super jumbo atau kecepatan makannya yang luar biasa cepat, tapi pria ini makan bakmi dengan cara yang tidak wajar dan cenderung membahayakan.

Dalam video tersebut, pria ini nekat menikmati bakminya di atas sepeda motor dengan kecepatan yang lumayan tinggi.

Baca juga: Ini si Cantik Nora Segura, Kekasih Tim Howard yang Hobi Tak Berbusana

Dalam video yang beredar, saking jagonya, pria berkemeja ini sama sekali tidak memegang stang motor. Ia hanya mengandalkan kaki sebelah kiri yang bertengger memegang stang motor. Sedangkan kedua tangan pria ini memegang sumpit dan melahap asyik bakminya.

Atraksi yang membahayakan ini justru tak membuat dirinya tegang karena khawatir jatuh atau menabrak, tapi ia pria plontos ini justru menikmati santapan bakmi hingga selesai.

saat ditanya oleh seseorang yang merekam aksi nekatnya, pria ini malah dengan santai menjawab dan lanjut menikmati bakminya lagi.

Video yang baru diunggah beberapa jam ini langsung viral, karena sudah ditonton 157 ribu kali dan dikomentari ratusan netizen dengan komentar beragam. Di antara ratusan komentar, sebagian besar netizen penasaran dengan cara motor itu berjalan, tapi ada juga komentar unik yang dituliskan oleh Amel Kamalia, "Belum Pro Kalau Enggak Sambil Dikunci Stang." Namun, perlu diingat video ini tidak untuk ditiru ya!

1 kata untuk dia guys!

A post shared by Meme Comic Indonesia🇮🇩=DAGELAN (@meme.comik.indonesia) on Nov 26, 2018 at 6:28am PST

Sumber: Okezone